Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Lifestyle

7 Gaya Rambut Pria Yang Sedang Trending 2023

5
×

7 Gaya Rambut Pria Yang Sedang Trending 2023

Sebarkan artikel ini

Pendahuluan

Jaksel.id – Setiap orang memiliki gaya rambut yang berbeda, dan pilihan gaya rambut bisa mencerminkan kepribadian dan gaya hidup seseorang. Dalam dunia potongan rambut pria, ada berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Mari kita eksplorasi beberapa gaya rambut pria terkini yang dapat memberikan tampilan segar dan stylish.

Undercut Modern

Potongan rambut ini tetap menjadi favorit banyak orang dengan sisi dan bagian belakang yang sangat singkat, sementara bagian atasnya dibiarkan lebih panjang. Anda bisa menata bagian atas dengan gaya rambut slicked back atau messy untuk tampilan yang kasual dan modis. Undercut modern memberikan kesan yang tegas namun tetap fashionable.

Crop Cut

Crop cut adalah gaya rambut dengan potongan pendek di samping dan belakang, tetapi bagian atasnya lebih panjang. Gaya rambut ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai gaya rambut ringkas dan mudah dirawat. Kelebihan potongan ini adalah kemampuannya untuk memberikan tampilan rapi namun tetap trendy.

Textured Fringe

Poni dengan tekstur lebih kasual memberikan tampilan yang modern dan edgy. Panjang poni yang dibiarkan memberikan fleksibilitas untuk menata rambut dengan rapi atau messy, sesuai selera. Textured fringe cocok untuk mereka yang menginginkan gaya rambut yang menonjol dan berbeda.

Buzz Cut dengan Detail Desain

Bagi yang menyukai gaya rambut yang lebih pendek, buzz cut adalah pilihan yang tepat. Namun, Anda bisa menambahkan sentuhan artistik dan unik dengan menambahkan detail desain atau pola pada bagian yang dicukur. Hal ini dapat memberikan kesan yang berbeda dan menarik.

Man Bun atau Top Knot

Untuk mereka yang memiliki rambut panjang, man bun atau top knot tetap menjadi pilihan yang trendi. Tampilan yang rapi atau kasual dapat dipilih tergantung pada kesan yang ingin Anda buat. Gaya ini memberikan kombinasi antara kenyamanan dan gaya.

Medium Length Waves

Rambut sedang dengan gelombang memberikan tampilan yang santai dan kasual. Gaya ini memberikan fleksibilitas dalam menata rambut, apakah itu dengan rambut yang rapi atau sedikit messy. Medium length waves cocok untuk mereka yang menginginkan gaya yang effortlessly stylish.

Slicked Back with Fade

Slicked back hair dengan potongan fade di samping memberikan tampilan yang elegan dan bersih. Gaya ini sangat cocok untuk acara formal atau kegiatan sehari-hari. Kesederhanaan dari slicked back hair dipadukan dengan kebersihan potongan fade menciptakan kombinasi yang memukau.

Ingatlah bahwa gaya rambut terbaik adalah yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda. Sebelum memutuskan, pastikan untuk berbicara dengan penata rambut untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Dalam dunia potongan rambut pria, variasi gaya sangat penting untuk mengekspresikan diri. Dari undercut modern yang tegas hingga potongan medium length waves yang santai, setiap gaya menciptakan kesan unik. Penting untuk tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda. Konsultasikan dengan penata rambut untuk mendapatkan saran yang tepat sebelum membuat keputusan akhir.

Pertanyaan yang sering diajukan:

  1. Berapa lama potongan rambut undercut modern bisa bertahan?
    • Biasanya, potongan rambut ini bisa bertahan sekitar 4-6 minggu tergantung pada seberapa cepat rambut Anda tumbuh.
  2. Apakah man bun cocok untuk semua jenis rambut panjang?
    • Man bun cocok untuk sebagian besar jenis rambut panjang, tetapi konsultasikan dengan penata rambut untuk memastikan sesuai dengan tekstur rambut Anda.
  3. Bagaimana cara merawat potongan rambut slicked back with fade?
    • Pilih produk perawatan rambut yang sesuai dan pastikan untuk merawat potongan fade secara teratur untuk tampilan yang tetap bersih.
  4. Apakah crop cut cocok untuk aktivitas olahraga?
    • Ya, potongan rambut crop cut sangat cocok untuk aktivitas olahraga karena memberikan kenyamanan dan tampilan rapi.
  5. Bolehkah saya menata textured fringe dengan produk styling?
    • Tentu, Anda dapat menggunakan produk styling untuk menata textured fringe sesuai dengan preferensi Anda.

Sumber gambar : google.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *