Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Lifestyle

7 Kafe Instagramable di Jaksel yang Wajib Dikunjungi

1
×

7 Kafe Instagramable di Jaksel yang Wajib Dikunjungi

Sebarkan artikel ini

Jakarta Selatan, atau yang biasa disingkat Jaksel, adalah salah satu kota administrasi yang memiliki banyak daya tarik, mulai dari wisata, kuliner, hingga budaya. Jaksel juga menjadi surga bagi para pecinta kafe, karena di sini terdapat banyak kafe yang menawarkan konsep dan menu yang beragam dan menarik. Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat, kafe-kafe di Jaksel juga memiliki desain interior dan eksterior yang instagramable, sehingga cocok untuk berfoto dan mengisi feed Instagram Anda.

Berikut adalah 7 kafe instagramable di Jaksel yang wajib dikunjungi:

1. Kafe Up All Might Jakarta Selatan

Kafe ini terletak di Dragon Flames Lantai 3, Kemang, Jakarta Selatan1. Kafe ini mengusung konsep rooftop, yang memberikan pemandangan malam kota Jakarta yang menawan. Kafe ini juga memiliki dekorasi yang cantik dan elegan, dengan lampu-lampu gantung dan bunga-bunga yang menghiasi ruangan. Kafe ini cocok untuk bersantai bersama teman atau pasangan sambil menikmati berbagai menu, mulai dari rice bowl hingga pasta1. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 15.00-00.00 WIB1.

2. Kafe Kitsune

Kafe Kitsune adalah kafe milik label mode Maison Kitsune, sebuah brand fashion yang kini berekspansi ke sektor kuliner2. Kafe ini telah memiliki cabang di banyak negara, seperti Amerika, Jepang, Prancis, dan lain-lain2. Kafe Kitsune berada di Kuningan, Jakarta Selatan2. Kafe ini memiliki nuansa minimalis dan modern, dengan warna putih dan kayu sebagai dominannya. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang asri dan sejuk, dengan tanaman hijau yang mengelilingi bangunan. Kafe ini menyediakan berbagai menu khas Jepang, seperti matcha latte, hojicha latte, dan dorayaki2. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB2.

3. Purple House Mama AL

Kafe ini berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan3. Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan suasana interior yang didominasi oleh warna ungu3. Tidak hanya itu, menu makanan dan minuman di kafe ini juga disajikan dalam warna ungu, seperti purple burger, purple pasta, purple smoothie bowl, dan lain-lain3. Kafe ini sangat cocok untuk pecinta warna ungu atau yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Kafe ini buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB3.

4. Kiila Kiila Cafe

Kafe ini berada di Kemang, Jakarta Selatan4. Kafe ini mengusung konsep 2D, dengan banyak gambar komik di dinding yang membuatnya terlihat unik dan estetik4. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang cozy dan instagramable, dengan kursi-kursi rotan dan tanaman hijau yang menghiasinya4. Kafe ini menyajikan berbagai menu sehat, seperti nasi merah, nasi vegan, salad, dan lain-lain4. Namun, ada juga menu ala kafe, seperti pastry, kopi, burger, dan lain-lain4. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB4.

5. The Forest by Wyl’s

Kafe ini berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kafe ini menawarkan suasana hutan rimbun yang sejuk dan asri di tengah kota Jakarta. Di sini, Anda akan merasa seolah berada di Bali dan ditemani dengan pepohonan rindang dan hawa sejuk. Kafe ini juga memiliki dekorasi yang cantik dan natural, dengan banyak bunga, tanaman, dan kayu yang menghiasi ruangan. Kafe ini menyajikan berbagai menu, seperti pizza, pasta, steak, salad, kopi, dan lain-lain. Kafe ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

6. Kokonut & Curtanis

Kafe ini berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Kafe ini menawarkan suasana pantai yang ceria dan tropis di tengah kota Jakarta. Di sini, Anda akan merasakan sensasi berlibur di pantai dengan dekorasi yang colorful dan playful, seperti payung-payung warna-warni, kursi-kursi berbentuk buah-buahan, dan wallpaper bergambar pantai. Kafe ini menyajikan berbagai menu yang segar dan sehat, seperti smoothie bowl, salad, sandwich, juice, dan lain-lain. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang luas dan nyaman untuk bersantai atau bermain. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

7. KINA

Kafe ini berada di Senopati, Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki nuansa vintage dan cozy, dengan sebagian besar interior yang bernuansa kayu. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang asri dan instagramable, dengan tanaman hijau dan lampu-lampu gantung yang menghiasinya. Kafe ini cocok untuk bekerja sambil bersantai menikmati secangkir kopi dan dessert. Kafe ini menyajikan berbagai menu, seperti kopi, teh, kue-kue manis, roti bakar, pasta, dan lain-lain. Kafe ini buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 07.00-00.00 WIB dan hari Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Kesimpulan dan Saran

Itulah 7 kafe instagramable di Jaksel yang wajib dikunjungi. Kafe-kafe tersebut menawarkan konsep dan menu yang beragam dan menarik, serta desain interior dan eksterior yang instagramable. Anda bisa mengunjungi kafe-kafe tersebut untuk bersantai bersama teman atau pasangan sambil berfoto dan mengisi feed Instagram Anda.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *