Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Olahraga

BRI Turnamen 1: Jamu PSS Sleman, PSIS Semarang Harus Lebih Fokus serta Waspada

0
×

BRI Turnamen 1: Jamu PSS Sleman, PSIS Semarang Harus Lebih Fokus serta Waspada

Sebarkan artikel ini
BRI Turnamen 1: Jamu PSS Sleman, PSIS Semarang Harus Lebih Fokus juga Waspada
Jaksel.id – PSIS Semarang sudah ada mulai bersiap untuk melakoni laga pekan ke-21 BRI Turnamen 1 2023/24 ketika menjamu PSS Sleman dalam Stadion Jatidiri, Semarang, Hari Minggu (3/12/2023) mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh direktur utama PSIS, Yoyok Sukawi usai PSS berhasil mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20 di area Stadion Maguwoharjo, Sleman, Mingguan (26/11/2023) kemarin.

Dan kemenangan ini disebut Yoyok Sukawi membuktikan PSS Sleman sudah ada berbenah serta memutuskan tren negatif di 10 laga terakhir tak pernah menang.

CEO PSIS Semarang A S.Sukawijaya (ANTARA/ I.C.Senjaya)
CEO PSIS Semarang A S.Sukawijaya (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Menurut Yoyok, PSIS harus lebih banyak fokus dan juga fight untuk menghadapi PSS pekan depan.

“Kita telah menyaksikan laga PSS lawan Barito Putera. PSS ternyata sudah ada berbenah kemudian mainnya lebih besar bagus. PSIS harus hati-hati dan juga harus tambahan fokus dan juga tambahan fight pada waktu lawan PSS di area laga berikutnya. Bahkan tak hanya sekali PSS, semua regu juga berbenah juga kami harus masih melanjutkan tren positif,” kata Yoyok Sukawi.

Dia juga menambahkan bahwa target PSIS di tempat putaran kedua tetap memperlihatkan sama, yakni lolos terlebih dahulu ke fase selanjutnya dan juga pasca itu berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Putaran kedua tetap memperlihatkan memasang target finis di area 4 besar serta pada waktu ini kami harus mempertahankan tempat yang digunakan ada,” ucap Yoyok Sukawi.

Hal senada juga diungkapkan pembimbing PSIS Gilbert Agius yang menyatakan bahwa timnya harus waspada pada waktu menghadapi PSS Sleman.

“Tentu kemenangan PSS berhadapan dengan Barito Putera jadi motivasi setelahnya 10 pertandingan tak menang. Namun kami PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami respek dengan PSS, tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di area Stadion Jatidiri untuk menang,” kata Gilbert Agius.

Pelatih jika Malta itu menyebutkan timnya telah persiapkan diri lebih besar dari tiga pekan tiada bermain.

“Kami ingin kembali menghibur Panser Biru lalu Snex yang digunakan akan memenuhi stadion pada laga lawan PSS Sleman nanti,” pungkasnya.

Sumber : suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *