Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Lifestyle

Digadang Jadi Tempat Menikah BCL serta Tiko Aryawardhana, Intip Pesona Alam Mengwi pada Bali

5
×

Digadang Jadi Tempat Menikah BCL serta Tiko Aryawardhana, Intip Pesona Alam Mengwi pada Bali

Sebarkan artikel ini
Digadang Jadi Tempat Menikah BCL dan juga Tiko Aryawardhana, Intip Pesona Alam Mengwi pada Bali
Jaksel.id Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Tiko Aryawardhana dikabarkan akan gelar kejuaraan pernikahan di tempat Mengwi, Kota Badung, Bali. Kabar pernikahan itu terkonfirmasi dari keterangan petugas Pendaftaran KUA Pasar Minggu, DKI Jakarta Selatan, tempat tinggal BCL dan Tiko.

Keduanya butuh surat rekomendasi nikah dari KUA Pasar Hari Minggu lantaran acara pernikahan dijalankan tiada sesuai dengan alamat pada KTP. Diketahui bahwa BCL dan juga Tiko Aryawardhana memang benar tinggal berdekatan di tempat kawasan Pejaten, Pasar Minggu.

Bali sendiri sudah jadi tempat populer sebagai lokasi pernikahan para selebriti. Pemandangan alam yang tersebut asri juga jarak jauh dari hiruk pikuk ibu kota menjanjikan suasana pernikahan yang digunakan intim lalu akrab antara keluarga juga keluarga dekat.

Termasuk juga Mengwi yang kabarnya akan jadi lokasi pernikahan BCL lalu Tiko. Berikut potret pesona alam Mengwi yang dimaksud memanjakan mata.

1. Kental akan peninggalan kerajaan kuno

Salah satu kecamatan di dalam Wilayah Badung, Bali itu telah lama terkenal panorama alamnya yang indah. Destinasi Mengwi kental akan sisa kejayaan kerajaan kuno masa lampau. Tak heran kalau di area sana terdapat berbagai pura, pantai, kemudian wisata alam yang tersebut cocok dijelajahi.

2. Lokasi dekat pusat kota

Mengwi terletak di tempat sebelah utara Denpasar. Sehingga tidak ada terlalu berjauhan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Bila menggunakan kendaraan pribadi dari Seminyak, wisatawan dapat berkendara ke arah Jalan Kerobokan sekitar 1 jam.

3. Pemandangan alam pantai yang mana cantik

Bali memang benar mempunyai banyak pantai, termasuk juga dalam Mengwi. Salah satu pantainya yang terkenal ialah Parerenan yang dimaksud menjadi tempat terbaik untuk untuk melakukan surfing, maupun juga mengamati matahari tenggelam.

Sumber : Suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *