Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Olahraga

Hasil BRI Kejuaraan 1: Gol Tunggal Anderson Bawa Persik Kediri Tekuk Arema FC

0
×

Hasil BRI Kejuaraan 1: Gol Tunggal Anderson Bawa Persik Kediri Tekuk Arema FC

Sebarkan artikel ini
Hasil BRI Kejuaraan 1: Gol Tunggal Anderson Bawa Persik Kediri Tekuk Arema FC
Jaksel.id – Persik Kediri sukses mengakibatkan pulang tiga poin pasca menang tipis satu-nol melawan sepuluhan pemain Arema FC di area laga pekan ke-20 BRI Kompetisi 1.

Pada pertandingan dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Mulai Pekan (27/11/2023) sore WIB, gol kemenangan Persik dicetak Anderson Nascimento di dalam sesi kedua.

Sementara Arema FC harus bermain dengan satu puluh orang pasca Jayus Hartono mendapatkan kartu merah di tempat awal putaran kedua. Sementara dua pemain anyar Persik Irfan Bachdim kemudian Ze Valente melakukan debut.

Kemenangan yang dimaksud menyebabkan Persik Kediri naik ke tempat ketujuh klasemen sementara dengan 29 poin dari 20 laga. Sedangkan Arema FC masih terkunci dalam tempat 16 dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan

Di putaran pertama Persik Kediri lebih banyak dulu melakukan tekanan. Namun ancaman Ady Eko lewat sepakan spekulasinya masih dapat dengan mudah diamankan kiper Julian Schwarzer.

Arema FC mencoba membuka potensi di tempat menit ke-19 lewat tendangan bebas Charles Lokolingoy. Namun Ariel Lucero yang digunakan menyambut bola yang disebutkan gagal memanfaatkannya dengan baik.

Sementara potensi Persik pada menit ke-24 lewat tendangan bebas Anderson masih melambung di area melawan gawang Arema FC. Renan Silva juga membuang peluangnya pasca tendangannya juga berada di tempat melawan gawang lawan.

Arema FC ganti menekan juga Persik dalam menit 37 lewat tembakan ramalan yang mana dilaksanakan oleh Jayus Hariono. Namun bola yang disebutkan masih dapat diamankan kiper Dikri Yusron.

Lagi ancaman datang dari Arema FC lewat tembakan Dedik Setiawan namun bola dapat ditangkap dengan baik oleh Dikri. Hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Di sesi kedua, Arema FC harus kehilangan satu pemainnya di area menit ke-49. Jayus Hariono diusir meninggalkan dari lapangan pasca mendapatkan kartu warna kekuningan kedua, oleh sebab itu pelanggaran untuk Renan Silva.

Meski dengan 10 pemain, Arema FC masih gencar melakukan serangan. Sementara ahli Persik memasukkan dua pemain barunya, penyerang Irfan Bachdim serta gelandang Ze Valente dalam menit ke-66.

Masuknya Valente segera berdampak besar. Pemain Portugal pinjaman dari Persebaya Surabaya menciptakan assist melalui tendangan sepak pojok, yang tersebut diselesaikan dengan baik oleh Anderson di dalam menit ke-73.

Gol yang disebutkan memproduksi Persik unggul 1-0. Setelah itu, Arema FC masih mencoba memberikan tekanan ke pertahanan Persik. Namun skor satu-nol bagi Persik Kediri tetap saja bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain :

Arema FC: Julian Schwarzer Garcia; Julian Guevara, Charles Lokolingoy, Charles Raphael, Ginanjar Wahyu; Ahmad Figo, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Achmad Maulana Syarif; Ariel Lucero, Syaeful Anwar.

Pelatih: Fernando Valente.

Persik Kediri: Fikri Yusron; Anderson, Yusuf, Ady Eko, Hehanusa, Renan Silva, Alexander Santos, Kelly Sloyer, Rohid Chan, Supriyadi, Flavio.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Sumber : suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *