Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Olahraga

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Kejuaraan 1 27 November

3
×

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Kejuaraan 1 27 November

Sebarkan artikel ini
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Kejuaraan 1 27 November
Jaksel.id – Lanjutan pekan ke-20 BRI Kejuaraan 1 menghadirkan duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Bhayangkara FC sebagai tuan rumah akan menantang Persija di area Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Hari Senin (27/11/2023) di malam hari ini pukul 19:00 WIB.

Bagi Bhayangkara FC, laga ini praktis wajib dimenangi. Saat ini Bhayangkara FC adalah penghuni dasar klasemen Turnamen 1 dengan raihan 14 poin dari 19 laga.

Ilustrasi Bhayangkara FC vs Persija di pekan ke-20 BRI Turnamen 1 2023/2024 di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Awal Minggu (26/11/2023). ( dok. Suara.com)
Ilustrasi Bhayangkara FC vs Persija Ibukota Indonesia dalam BRI Kompetisi 1 2023/2024. (Suara.com)

Poin yang mana dikoleksi Bhayangkara FC sangat dari tim-tim lain. Terdekat ada Persikabo 1973 dalam sikap 17 dengan 14 poin.

Sementara dengan zona aman, Bhayangkara FC berjarak 13 poin.

Meski demikian, pasca jeda internasional November ini, Bhayangkara FC hadir dengan skuad yang lebih lanjut fresh dikarenakan sejumlah mendatangkan pemain baru pada bursa pemindahan paruh musim.

Para pemain yang disebutkan adalah Witan Sulaeman, I Putu Gede Juni Antara, Arif Satria, Andik Rendika Rama, Osvaldo Haay, Mochammad Fisabillah, dan juga tiga pemain asing yakni Marcelo Herrera, George Blackwood kemudian Zulfahmi Arifin.

Namun, untuk Witan Sulaeman bukan akan dimainkan pada laga di malam hari ini akibat ada perjanjian dengan Persija selaku klub pemilik. Disebutkan, selama masa peminjaman, ia tidaklah boleh masuk line-up ketika bertemu Persija.

Lalu juga ada rekrutan paling anyar yaitu Junior Brandao. Dia dipinjam dari Madura United juga cukup produktif dengan catatan 9 gol.

Di sisi lain, laga ini tak kalah penting buat Persija Jakarta, yang tersebut telah dilakukan memenangi dua laga terakhirnya di area Kompetisi 1.

Saat ini Persija ada dalam peringkat kesembilan tabel klasemen Turnamen 1 dengan raihan 26 poin dari 19 pertandingan.

Macan Kemayoran punya senjata baru di tempat lini depan yakni Gustavo Almeida. Dia adalah top skor sementara Kompetisi 1 2023/2024 dengan catatan 14 gol, yang tersebut datang dengan status pinjaman dari Arema FC.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Ibukota Indonesia waktu malam ini bisa jadi Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Sumber : suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *