Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Olahraga

Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo, BRI Kejuaraan 1 Segera Berlangsung

0
×

Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo, BRI Kejuaraan 1 Segera Berlangsung

Sebarkan artikel ini
Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo, BRI Kejuaraan 1 Segera Berlangsung
Jaksel.id – Pertarungan antara Borneo FC vs Persis Solo akan tersaji di tempat pekan ke-20 BRI Turnamen 1 yang tersebut rencananya dijalankan di dalam Stadion Segiri, Samarinda, Mulai Pekan (27/11/2023).

Pertandingan Borneo FC vs Persis Solo yang digunakan dijadwalkan bergulir pada pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat bisa saja disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di tempat akhir artikel.

Prediksi Borneo FC vs Persis Solo di area BRI Turnamen 1. [dok. Suara.com]
Prediksi Borneo FC vs Persis Solo pada BRI Turnamen 1. [dok. Suara.com]

Borneo FC menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka masih memuncaki klasemen dengan koleksi 41 poin. Kejayaan jelas diusung pada waktu bertandang ke markas Persis Solo guna mengokohkan posisinya di area urutan teratas.

Kemenangan akan memproduksi Borneo FC kian dekat untuk setidaknya memverifikasi diri sebagai salah satu dari empat kelompok yang digunakan akan mengunci tiket Championship Series.

Di sisi lain, Persis Solo berada dalam terseok-seok. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu untuk sementara menduduki urutan ke-12 klasemen dengan koleksi 24 poin.

Borneo FC sendiri menatap laga ini dengan modal positif. Mereka tidaklah terkalahkan pada delapan laga terakhirnya di dalam mana tujuh diantaranya mampu diakhiri dengan kemenangan.

Bahkan, terakhir kali Borneo FC mengalami kekalahan telah cukup lama yakni lada 3 September lalu ketika merek dibungkam tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan Stefano Lilipaly lalu kawan-kawan sangat siap menatap laga ini. Mereka telah berlatih dan juga bahkan menang 3-2 menghadapi pasukan Negara Malaysia Perak FC pada laga uji coba.

“Kami sudah ada memulai latihan dengan baik sejak awal pekan. Kami memulainya dengan latihan di tempat gym juga dilanjutkan pada lapangan. Semua berjalan baik dan juga saya senang melihatnya,” kata Huistra disitir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, instruktur Persis, Leonardo Medina melakukan persiapan taktikal cukup baik untuk menghadapi Borneo FC. Meskipun berhasil meraih kemenangan pada perjumpaan putaran pertama di dalam Stadion Manahan, ia yakin situasi kali ini akan berbeda.

“Pada perjumpaan pertama musim ini kita berhasil menang melawan Borneo FC, namun situasi pertandingan kali ini pasti berbeda. Kita melakukan persiapan dengan baik lantaran merekan adalah pasukan yang dimaksud sangat kuat,” kata Leonardo disitir laman resmi klub.

“Kita membutuhkan poin, lalu harus bekerja keras dan juga melakukan persiapan dengan sangat baik.”

Pertandingan di area Stadion Segiri dapat disaksikan dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo.

Sumber : suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *