Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Otomotif

Motul Boyong Tim Balap HRC WSBK ke Indonesia

1
×

Motul Boyong Tim Balap HRC WSBK ke Indonesia

Sebarkan artikel ini
Motul Boyong Tim Balap HRC WSBK ke Indonesia
Jaksel.id PT Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang atlet sepeda Honda Racing Corporation (HRC) pada event MXGP serta WSBK pada tanggal 29 November 2023.

Keempat atlet sepeda yang disebutkan adalah Ruben Fernandez kemudian Tim Gajser yang dimaksud tampil di tempat MXGP, dan juga Iker Lecuona serta Xavi Vierge yang dimaksud berkompetisi dalam WSBK.

“Kami di tempat Indonesia dengan bangga memberikan pengalaman eksklusif untuk seluruh komunitas motor dengan memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan segera dengan pasukan balap HRC. Motul sangat antusias menjadi bagian dari perjalanan berkelanjutan ini untuk memberikan yang dimaksud terbaik hanya saja untuk pelanggan dan juga mitra kami,” ujar Carlo Savoca, Chief Marketing Officer Motul APAC.

Bukan tanpa alasan, Motul lalu Honda Racing Corporation (HRC) menjadi dua brand tersukses yang tersebut terus konsisten mengukir prestasi cemerlang pada dunia motorsport.

Hubungan kerja sebanding yang digunakan kuat antara Motul, pionir di pengembangan pelumas performa tinggi, juga HRC, salah satu kekuatan utama di dalam dunia balap motor, sudah menciptakan catatan emas pada sejarah Motorsport.

Tiga kemenangan untuk HRC bersatu Motul di area Dakar Rally, yang mana pertama kali pada tahun 1989 dan juga yang tersebut terbaru pada tahun 2021. Kerjasama Ini adalah juga telah terjadi menyebabkan beberapa gelar kejuaraan perlombaan dengan Tim HRC dalam MXGP, termasuk yang terbaru di dalam tahun 2022 kemudian tahun 2019 dan juga 2020 di tempat lewat atlet sepeda bintang Honda yang sangat dominan, Tim Gajser.

“Ini adalah kemitraan yang telah dilakukan terbukti berjalan dengan baik selama ini, Motul memberikan dukungan tanpa ragu dalam berbagai kompetisi tingkat dunia diberbagai kategori, baik pada jalur maupun off-road dan juga bahkan di dalam gurun,” kata Tetsuhiro Kuwata, HRC General Manager.

Tak hanya saja itu, Motul juga sudah pernah menjadi official lubricant supplier bagi Tim HRC yang akan berkompetisi di Kejuaraan Bumi World Superbike (WSBK) sejak tahun 2021.

Mereplikasi kesuksesan yang mana HRC lalu Motul capai di tempat perlombaan Motorsport internasional, sama-sama Motul, pasukan HRC terus mengembangkan CBR1000RR-RR Fireblade.

Salah satu pusat R&D internasional Motul berada di area Jepang, pada mana insinyur Motul bekerja sebanding dengan departemen pengembangan mesin HRC pada berbagai proyek, termasuk pengembangan pelumas sintetis berperforma tinggi seperti Motul 300V Factory Line Racing Oil 0W-30, bersatu dengan rangkaian hasil Motul Motocool Factory Line lalu MC CARE.

Sumber : Suara.com

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *