Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Teknologi

Organisasi komunikasi digital global Bruce Clay resmi masuk Indonesia

2
×

Organisasi komunikasi digital global Bruce Clay resmi masuk Indonesia

Sebarkan artikel ini
Organisasi komunikasi digital global Bruce Clay resmi masuk Indonesia

Jaksel.id DKI Jakarta – Bruce Clay, perusahaan global penyedia layanan SEO kemudian komunikasi digital terkemuka, telah mengumumkan peluncurannya dalam di Indonesia dengan menggandeng veteran periklanan Debashis Das sebagai Partner juga CEO.

Debashis Das yang dimaksud mana miliki banyak pengalaman di bidang yang mana dimaksud diharapkan dapat menghadirkan Bruce Clay ke sikap tertinggi pada kegiatan usaha SEO juga komunikasi digital pada Indonesia.

“Kami percaya bahwa Indonesia adalah ujung tombak di area area Asia Tenggara, lalu diperkenalkan kami pada pada di dalam lokasi ini merupakan dorongan besar bagi jejak global kami,” kata Manish Aidasani, Pendiri Bruce Clay Asia Tenggara pada siaran pers pada Selasa.

“Dengan Deb sebagai ujung tombak operasi, kami memiliki mitra berpengalaman yang yang dimaksud menghadirkan visi unik yang dimaksud kami yakini akan memandu kami ke kedudukan kepemimpinan dalam tempat Indonesia,” sambung dia.

Bruce Clay yang dimaksud dimaksud hadir secara global dengan miliki kantor di tempat di Amerika Serikat, Eropa, kemudian Asia, akan melayani SEO, PPC, pemasaran media sosial, pemasaran konten, lalu juga desain lalu pengembangan web.

Seperti diketahui, Indonesia ketika ini merupakan negara dengan perekonomian terbesar dalam pada kawasan Asia Tenggara. Berdasarkan data Bank Dunia, barang domestik bruto (PDB) Indonesia mencapai 1,19 kuadriliun dolar Amerika Serikat pada 2021. Angka yang mana dimaksud merupakan yang mana digunakan terbesar jikalau dibandingkan dengan sembilan negara ASEAN lainnya.

Selain itu, Bank Bumi pun sudah pernah diadakan menetapkan Indonesia sebagai negara berpenghasilan menengah atas, berdasarkan klasifikasi terbaru Bank Bumi dari Gross National Income (GNI) atau Pendapatan Nasional Bruto (PNB) per kapita.

‚ÄúDengan fakta yang tersebut dimiliki Indonesia tersebut, kami sangat antusias untuk meluncurkan Bruce Clay di Indonesia juga kami percaya bahwa hal ini adalah tempat yang tepat pada waktu yang mana mana tepat,” kata Debashis Das, Partner juga juga pimpinan Bruce Clay Indonesia.

“Bruce Clay adalah merek digital yang mana yang dimaksud unik dengan silsilah yang digunakan digunakan tak tertandingi. Saya berharap Bruce Clay dapat menciptakan jejak yang digunakan signifikan pada lanskap digital Indonesia,” kata dia

Kantor Bruce Clay (www.bruceclay.com) pada tempat Indonesia berlokasi pada tempat Ibukota Indonesia dan juga juga diharapkan dapat menyediakan berbagai layanan komunikasi digital terhadap klien dari seluruh nusantara.

Sumber : Antara

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *