Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Otomotif

Peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge 2023 Berhasil Mencapai Jumlah 1.300 Mobil, Hadiah Seru Diberikan untuk Modifikator

8
×

Peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge 2023 Berhasil Mencapai Jumlah 1.300 Mobil, Hadiah Seru Diberikan untuk Modifikator

Sebarkan artikel ini

Jaksel.idPT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama HIN (Hot Import Night) menyelenggarakan Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2023 dalam kerja sama dengan IAM (International Automodified). Program ini menjadi salah satu cara Daihatsu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda melalui berbagai program atraktif, seperti modifikasi mobil.

Rutin diselenggarakan setiap tahun, DDeC telah berlangsung 10 tahun berturut-turut sejak 2014. Sampai saat ini, jumlah peserta yang terdaftar mencapai lebih dari 7 ribu modifikator.

Kontes modifikasi ini merupakan ajang bagi Sahabat Muda Kreatif dalam mengekspresikan dirinya secara positif melalui adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu. Model yang bisa diikutsertakan dalam ajang ini adalah seluruh model Daihatsu, dan digelar terbuka.

Pada 2023, kontes modifikasi DDeC diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dengan pembagian empat area regional, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, serta Bali. Tercatat 1.374 mobil modifikasi ikut berpartisipasi, dan dijuri secara bertahap. Publik atau netizen juga berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi mereka.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan ruang bagi Sahabat Kreatif melalui modifikasi virtual dengan total peserta terdaftar lebih dari 163 peserta yang menampilkan konsep desain mobil terbaik versi mereka. Acara kolaborasi ini menyediakan hadiah total sebesar puluhan juta rupiah serta trofi yang siap dibagikan kepada modifikator terpilih.

“Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama satu dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya,” ujar Masato Harada, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. “Semoga kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat menjadi sarana positif bagi Sahabat Muda Kreatif dalam adu kreativitas melalui modifikasi mobil, serta membuat Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *