Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Teknologi

Zoom 100x Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Buat 3 Konten Ini!

2
×

Zoom 100x Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Buat 3 Konten Ini!

Sebarkan artikel ini
Zoom 100x Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Buat 3 Konten Ini!

Jaksel.id

Jakarta Samsung Galaxy S23 Ultra 5G mengakibatkan peningkatan signifikan pada aspek fotografi. Dengan kamera utama beresolusi 200MP serta kemampuan zoom hingga 100x, pengguna dapat menciptakan foto yang mana epik lalu video sinematik.

Bahkan, pengguna bisa jadi mengatur dengan leluasa kemampuan zoom pada Galaxy S23 Ultra cuma dengan menggeser panel pengaturan zoom pada bagian bawah layar di dalam program kamera.

Beberapa pengaturan yang dimaksud rutin digunakan seperti 0,5x atau wide lens, 3x zoom, 10x zoom, 30x zoom, hingga 100x zoom. Fungsinya bisa saja disesuaikan dengan situasi juga objek yang ingin diabadikan.

Namun yang tersebut menjadi pertanyaan adalah, apa hanya konten yang dapat dihasilkan dengan layanan zoom 100X Galaxy S23 Ultra ini? Berikut ini contoh-contoh hasil konten yang dimaksud sanggup kamu abadikan juga dengan gadget ini.

Foto Bulan ala Fotografer Profesional

Dengan keunggulan zoom hingga 100x, Anda bisa saja memaksimalkan kemampuan untuk menjepret objek dari jarak super jauh. Misalnya ketika ada fenomena langit seperti Bulan Purnama. Foto puncak gunung bisa jadi ditangkap dari jarak super jauh, begitu pula gedung-gedung pencakar langit.

Tekstur pada Bulan akan terlihat jelas berkat penggabungan empat kamera pada Galaxy S23 Ultra. Masing-masing terdiri dari kamera utama beresolusi 200 MP, kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera telefoto 10 MP (f/2.4, 3x optical zoom), lalu kamera telefoto 10 MP (f/2.4, 10x optical zoom).

Foto Konser Super Epik

Dari waktu ke waktu, Galaxy S Series sudah menjadi andalan untuk mengabadikan momen epik di keseharian, termasuk ketika menangkap keseruan konser. Kemampuan yang dimaksud pada saat ini ditingkatkan ke level yang lebih tinggi epik di tempat Galaxy S23 Ultra berkat pengembangan kamera terdepan.

Bahkan, merekam video aksi panggung dari jarak berjauhan akan tampak tajam kemudian stabil dengan kemampuan 2x wider Optical Image Stabilizer (OIS). Tak perlu khawatir hasil video akan pecah atau blur.

Saat mengambil foto, Anda bisa saja menggunakan shutter speed yang tersebut lebih besar lambat untuk menangkap cahaya yang dimaksud lebih besar terang menggunakan layanan Pro Mode atau Expert RAW. Kedua layanan ini memungkinkan pengguna mengatur manual kamera seolah menggunakan kamera DSLR. Meski objek bergerak, hasilnya akan tetap saja tajam juga stabil. Dengan begitu, Anda bukan perlu repot-repot bawa gimbal atau alat bantu lainnya.

Foto Waktu petang Hari yang tersebut Menawan

Selain itu, Samsung Galaxy S23 Ultra juga menjamin hasil terbaik untuk foto di area kondisi gelap atau kurang cahaya berkat dukungan ciri Detail Enhancer. Fitur ini memungkinkan pengguna memotret pada kondisi backlight atau membelakangi sinar Matahari, namun hasilnya masih cerah.

Foto Detail Enhancer mampu menyebabkan hasil foto menjadi lebih banyak cerah. Saat mengambil gambar dari jarak yang dimaksud cukup jarak jauh tak jarang hasilnya akan menjadi buram, tapi Detail Enhancer mampu menghasilkan hasil foto jadi lebih tinggi detail bahkan ketika di-zoom.

Di samping kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra juga memiliki performa yang mana menjanjikan. Hal itu dikarenakan Samsung menanamkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 modifikasi, yakni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Chipset ini bertujuan untuk menyebabkan Samsung Galaxy S23 Ultra punya performa yang dimaksud gahar. Tentunya hal ini akan meningkatkan pengalaman pengguna untuk memotret pada waktu lama lalu tak akan bikin HP nge-lag.

 

Artikel Selanjutnya Bisnis Samsung Anjlok, Laba Diprediksi Merosot Sampai 96%

Sumber : CNBC Indonesia

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *